Nuskin Clear Action System Atasi Jerawat Membandel Sekaligus Bekasnya!

Nuskin Clear Action System

Siapa sih yang mau punya kulit berjerawat? Rasanya sih, gak ada pernah mau mengalami masalah kulit yang dianggap paling menyebalkan satu ini. Bagaimana tidak. Kulit berjerawat merusak penampilan dan pastinya, membuat kamu jadi tidak percaya diri. Ketika mengggunakan riasan pun, kulit yang berjerawat akan lebih susah ditutupi dari pada permasalahan kulit lain.

Sayangnya sih meski dianggap paling menyebalkan, tetap saja sulit untuk menghindari masalah kulit berjerawat. Entah itu karena keadaan kulit dengan minyak berlebih, hormon, hingga penggunaan makeup yang terlalu sering. Untuk kamu yang tinggal di kota besar dan sering beraktifitas di luar ruangan pun, jerawat akan lebih mudah muncul.

Untungnya sih saat ini ada rangkaian perawatan khusus untuk masalah jerawat pada kulit wajah dari Nuskin. Nuskin Clear Action System terdiri dari 4 produk berbeda yang bekerja secara sinergis untuk menghilangkan jerawat. Kerennya produk unggulan dari Nuskin ini bukan hanya mengatasi jerawat yang terjadi saat ini saja. Tapi juga mencegah munculnya jerawat di masa mendatang sekaligus menghilangkan bopeng karena bekas jerawat. Sempurna sekali bukan?

Nuskin Clear Action System


Nuskin Clear Action System terdiri dari 4 produk berbeda:

1. Nu Skin Clear Action® Foaming Cleanser

Membersihkan wajah secara menyeluruh hingga pori-pori untuk mencegah munculnya jerawat dari sisa makeup, debu, hingga minyak di wajah.

2. Nu Skin Clear Action® Toner

Menghilangkan minyak yang menjadikan wajah terlihat berkilap. Selain itu juga menenangkan wajah sehingga jerawat tidak meradang.

3. Nu Skin Clear Action® Day Treatment

Melindungi dan mengembalikan vitalitas kulit wajah. Nu Skin Clear Action® Day Treatment membantu menyembuhkan jerawat yang sedang dialami, menipiskan bekas bopeng jerawat, hingga mencegah munculnya jerawat di masa yang akan datang.

4. Nu Skin Clear Action® Night Treatment

Meminimalisir kemungkinan munculnya jerawat ketika tidur dan menjadikan kulit lebih lembut dan sehat.

Selain semua keunggulan dan manfaat di atas, Nu Skin Clear Action® menggunakan bahan-bahan alami yang terasa ringan di kulit. Menjadikan rangkaian produk ini juga aman digunakan oleh remaja.

informasi detail produk, harga dan pemesanan :
via Chat/SMS/WA :

0 comments:

Posting Komentar