Nu Skin ageLOC® Tru Face® Essence Ultra Menjadikan Kulit Kencang dan Muda Sejak Pertama Pemakaian

Nu Skin ageLOC Tru Face Essence Ultra

Ingin tampilan kulit yang lebih kencang dan muda? Saya sih, sangat ingin. Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa tertarik dengan produk anti aging unggulan Nu Skin dari satu ini. Nu Skin ageLOC Tru Face Essence Ultra memang sudah menjadi pembicaraan secara luas di kalangan para pecinta skin care.

Bukan hanya berkat banyaknya review dan kesaksian para pengguna yang merasakan hasil maksimal setelah menggunaan essence satu ini. Namun juga setelah Nu Skin ageLOC Tru Face Essence Ultra memenangkan penghargaan Best New Premium Anti-Ageing Product di Pure Beauty Awards. Makin penasaran, bukan?

ageloc truface essence ultra

Nu Skin ageLOC Tru Face Essence Ultra dikemas dalam sebuah jar opaque yang berkesan premium dengan tutup terbuat dari bahan metal. Di dalamya terdapat 60 kapsul berisi serum yang digunakan pada pagi dan juga malam hari untuk hasil maksimal.

Jadi satu jar Nu Skin ageLOC Tru Face Essence Ultra memang digunakan untuk 1 bulan atau 30 hari pemakaian penuh, demi hasil maksimal.

Jadi, bagaimana hasil penggunaan Nu Skin ageLOC Tru Face Essence Ultra ini sendiri?

Salah satu hal menarik dari Nu Skin ageLOC Tru Face Essence Ultra adalah hasil yang nyata yang terasa sejak pertama kali penggunaan. Saat menggunakan satu serum tablet untuk pertama kalinya, kulit wajah dan leher akan langsung terasa lebih kencang. Selain itu juga kulit terasa kenyal serta beberapa garis halus mulai nampak memudar.

Hasil "instan" yang diberikan oleh Nu Skin ageLOC Tru Face Essence Ultra ini bukan sekedar janji palsu. Nyatanya memang terdapat kandungan etochyn yang merupakan kandungan utama yang mampu mengembalikan keremajaan kulit secara langsung.

Turunan dari kandungan bahan ini mulai banyak digunakan di produk primer brand makeup papan atas untuk hasil kulit lebih halus.

Selain hasil yang langsung terasa nyata, penggunaan rutin Nu Skin ageLOC Tru Face Essence Ultra bisa memperbaiki komponen kunci untuk kulit lebih lembut, kenyal, dan terasa kembali muda.

ageloc mutiara

Jadi makin tak sabar untuk mencoba menggunakan Nu Skin ageLOC Tru Face Essence Ultra ini bukan?

Order via Chat/SMS/WA :
nuskin ageloc truface essence ultra

0 comments:

Posting Komentar