Nu Skin Epoch® Glacial Marine Mud®, Masker Wajah dan Tubuh yang Membersihkan Secara Menyeluruh

masker lumpur nuskin

Nu Skin Epoch® Glacial Marine Mud®

Masker bukan hanya berguna untuk mengembalikan keadaan kulit seperti semula. Atau bahkan untuk melembutkan dan menghaluskan kulit. Masker yang digunakan untuk wajah dan tubuh pun berguna untuk membersihkan secara menyeluruh.

Menghilangkan kotoran, debu, hingga sisa-sisa residu polusi hingga pori-pori kulit. Jadi tak heran memang bila setelah menggunakan masker, kulit terasa begitu bersih dan kencang? Itu bila kamu menggunakan masker biasa.

Epoch® Glacial Marine Mud® dari Nuskin menggunakan bahan utama Glacial Marine Mud atau Maris Limus dengan Algae Extract. Kandungan total 30 mineral lain yang terdapat dalam masker lumpur ini pun memberikan hasil yang begitu maksimal untuk proses membersihkan kulit wajah dan tubuh secara menyeluruh.

Masker lumpur mineral Nuskin Epoch® Glacial Marine Mud® memang tak hanya bisa digunakan untuk wajah saja. Namun juga untuk seluruh tubuh. Memberikan hasil maksimal untuk kulit yang halus serta bersih secara menyeluruh. Bahkan menggunakan Epoch® Glacial Marine Mud® secara teratur bisa membersihkan kotoran hingga ke pori-pori kulit terdalam.

Kandungan bahan utama Glacial Marine Mud dan Algae Extract dengan 30 jenis mineral lain menjadikan Epoch® Glacial Marine Mud® bekerja maksimal menghilangkan kotoran dan juga debu. Mulai dari sisa polusi, kotoran lain yang menempel, hingga kulit mati bisa dibersihkan secara sempurna dengan masker lumpur mineral Epoch® Glacial Marine Mud® ini.

Bila digunakan pada wajah, Epoch® Glacial Marine Mud® bukan hanya mampu membersihkan secara sempurna semua kotoran dan debu. Serta tentunya membantu menghilangkan kulit mati pada kulit. Selain itu Epoch® Glacial Marine Mud® juga bisa membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah. Memberikan hasil akhir kulit wajah yang terasa bersih, kesat, dan juga halus.

Untuk cara penggunaannya, Epoch® Glacial Marine Mud® diaplikasikan merata pada kulit wajah. Setelah itu diamkan paling tidak selama 15 hingga 20 menit. Setelah itu, bilas masker dengan menggunakan air hangat.

Untuk hasil lebih maksimal, gunakan Epoch® Glacial Marine Mud® rutin seminggu 1 sampai 2 kali

Masker Lumpur Epoch Glacial Marine Mud tersedia juga dalam kemasan Sachet box
masker epoch nuskin

Informasi detail produk, harga dan pemesanan :
via Chat/SMS/WA :

0 comments:

Posting Komentar