Manfaat Nuskin Lufra scrub

liquid lufra scrub nuskin


Bagi yang memiliki problem seperti kulit kusam dan kering tertama pada area lutut, siku dan tumit kaki yang kasar, saat ini sudah tidak perlu kuatir lagi, karena nuskin memiliki produk khusus untuk memperbaiki permasalahan tersebut, dan yang tetap haru diingat adalah, produk ini sangat aman digunakan.

Liquid body Lufra Nuskin, adalah lulur scrub yang bisa digunakan untuk seluruh tubuh, bahkan bisa menjadi sebagai pengganti sabun mandi jika anda ingin mendapatkan seluruh kulit tubuh yang cerah secara keseluruhan,

Liquid body lufra sangat efektif mengangkat kotoran dan mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam.

Hal ini karena semakin bertambahnya usia, maka kemampuan metabolisme tubuh pun semakin menurun, seperti dalam hal regenerasi sel kulit.

Untuk itulah kita membutuhkan sebuah produk khusus yang bisa digunakan untuk membantu proses tersebut dengan sangat aman. karena jika hanya dengan sekedar rutinitas mandi saja setiap hari tentu saja ini tidak cukup, apalagi jika kita menggunakan sabun mandi yang mungkin bisa dibilang biasa-biasa saja kandungannya, dan hanya sekedar untuk mengangkat kotoran atau debu yang menempel saja.

Maka dari itu, gunakan produk tambahan untuk membantu proses tersebut, dan gunakan liquid body lufra sebagai teman setia mu saat aktifitas mandi, ataupun jika hanya ingin mendapatkan manfaat di area tertentu juga boleh,,

Misal hanya pada lutut, siku dan tumit kaki, maka anda bisa mengaplikasikan nya kapan saja dan tidak harus saat anda mandi. satu hal lagi, liquid body lufra nuskin ini juga bisa membantu memperbaiki bekas luka baik lama ataupun luka yang baru,

Tetapi bukan bekas luka yang seperti keloid yaa, yang tampilannya seperti ada bengkak dikulit.

Liquid body lufra berasal dari cangkang buah walnut, yang dihaluskan berbentuk butiran-butiran lembut. dan juga mengandung lidah buaya yang efektif untuk menenangkan serta menghaluskan kulit.

Liquid body lufra dijual secara exclusive oleh nuskin indonesia melalui distributor resmi seperti aku..
jadi buat teman-teman setia alyabestskincare, jangan sungkan untuk menghubungi aku jika membutuhkan liquid body lufra nuskin ini dimanapun kalian berada,, silahkan save nomor kontak nya yaa..

Order via Chat/SMS/WA :


0 comments:

Posting Komentar