Enhancer Krim Nuskin dengan Manfaat Serba Guna

Enhancer Conditioning Gel,  untuk menjaga keseimbangan kulit yang alami, melembabkan dan menyejukan kulit. Dengan kandungan Penthanol dan aloe vera, enhancer ini dapat benar-benar menenangkan kulit dan bermanfaat sekali untuk mencegah kulit dari kekeringan.

Enhancer dapat digunakan setiap saat dan untuk area tubuh manapun, dan bukan hanya untuk wajah saja, hal inilah yang membuat produk ini menjadi sangat unik dari sebuah gel pelembab, percaya atau tidak, luka bakar dikulit pun mampu disembuhkan nya, dan bekas lukanya pun nyaris tak terlihat setelah sembuh.

Enhancer juga bisa digunakan sebagai krim/pelembab  malam untuk anda yang memiliki jenis kulit berminyak.  Sudah sangat umum juga bahwa enhancer ini banyak digunakan untuk orang-orang yang ingin berpindah dari penggunaan krim racikan atau krim dokter, dan beralih ke perawatan nuskin.

Seperti yang aku infokan diatas bahwa kandungan utamanya adalah :
Aloe Vera atau lidah buaya ini adalah sebagai pelembab alami yang dapat membantu meningkatkan kekencangan alami kulit serta menjaga kulit dari efek kekeringan atau dehidrasi

Penthanol adalah Provitamin B5 yang dapat menghilangkan hidrasi pada kulit dan mengikat kandungan air pada kulit. sangat baik juga untuk kulit yang mengalami iritasi atau kering bersisik dan kasar.

Sediakan selalu gel conditioning serba guna ini dirumah anda.
untuk informasi detail produk, manfaat dan harga nya, silahkan menghubungi ku melalui kontak alyabestskincare yang tersedia..

Order via Chat/SMS/WA :




0 comments:

Posting Komentar