Manfaat nuskin Scion Roll On



Memiliki penampilan terbaik dan penuh percaya diri adalah impian semua orang, terutama bagi anda yang memiliki aktivitas tinggi, sering bertemu banyak orang dan harus selalu tampil menawan, tentu saja semuanya harus dirawat dan dijaga dengan baik.

Tapi satu hal yang sangat tidak kalah pentingnya adalah perhatian untuk area ketiak dan kontrol keringat anda. 

Kenapa ? kebayang dongg jika saat berkeringat yang tidak terkontrol tiba-tiba mengeluarkan bau yang tidak sedap.. errggghh noo noo noo.. untuk itu perhatikan juga area ketiak anda dan pilih produk deodorant yang aman dan terbukti manfaat nya.

Pada artikel kali ini aku mau sharingkan mengenai manfaat dan kehebatan si kecil scion deodoran roll on nuskin, yang akan bertugas untuk menjaga kesegaran mu sepanjang hari, mengontrol keringat dan bau keringat yang tidak sedap. 

Seperti yang aku infokan sebelumnya, gunakan yang benar-benar aman untuk digunakan terus menerus dan jangka panjang. dan jawabannya adalah scion roll on nuskin.

Scion deodoran roll on nuskin memiliki banyak kelebihan dari pada sekedar untuk menghilangkan bau badan, produk ini juga efektif untuk mencerahkan kulit ketiak, tidak mudah menimbulkan kerak dan merusak pakaian anda, dan bebas alkohol (alcohol free). 

Kenapa harus bebas kandungan alkohol?, karena kandungan alkohol justru bisa merusak kulit, kulit jadi kering dan kehilangan kelembabannya, Alkohol juga jadi mencegah nutrisi dan mineral untuk mencapai sel-sel kulit, yang akhirnya kulit jadi kusam, atau bahkan jadi hitam.

kalo bicara soal kekurangannya scion deodoran roll on ini menurut orang orang itu cuma satu katanya, yaitu harga nya mahal.. hihihihi... tapi kalo menurutku yang sudah menggunakan roll on ini justru jauh lebih hemattt, bayangkan, roll on yang harganya hanya sekitaran 50ribuan, bisa digunakan nya sampai 2-3 bulan,,, weww... murcee dongg..  udah gitu dapat semua manfaat utamanya.. hehe

jadi untuk anda yang ingin selalu menjaga penampilan, terutama soal bau badan, dan ketiak yang kusam dan hitam, gunakan lah scion deodorant roll on nuskin. dijamin nggak bakalan nyesel deh.. 

Bagi yang blm coba... yu silahkan hubungi aku untuk order.. invite chat melalui kontak yang tersedia yaa... terimakasih, sampai ketemu di artikel berikutnya.. ;)

Order via Chat/SMS/WA :


0 comments:

Posting Komentar