Sabun Mandi Cair Nuskin Liquid Body Bar Manfaat dan Harga

sabun cair nuskin body bar


Kegiatan mandi adalah rutinitas setiap hari yang sudah biasa dilakukan semua orang, baik saat bangun tidur maupun saat selesai melakukan aktifitas harian. 

Mandi adalah membersih kan seluruh tubuh dari segala kotoran dan debu yang menempel, dan seperti biasa semua orang menggunakan produk khusus mandi yaitu sabun, atau pun shampo untuk membersihkan bagian rambutnya.

Berbicara mengenai manfaat sabun, ada yang berbeda dari sebuah produk Nuskin Liquid Body Bar dengan jenis cair, produk ini bukan hanya sekedar sabun biasa, liquid body bar begitu paham dan mengerti tentang kebutuhan kulit yang lebih dari sekedar membersihkan debu dan kotoran saja.

Liquid body bar nuskin memiliki kandungan humektan yang sangat lembut,dan sebagai pembersih kulit yang memiliki aroma grapefruit yang begitu menyegarkan.

Sabun mandi cair ini menjaga kelembaban kulit agar terhindar dari kekeringan, dengan ph yang seimbang sehingga aman digunakan setiap hari.

Liquid body bar dapat digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan jenis kulit sensitif sekalipun, dan yang tidak kalah hebatnya, menggunakan sabun ini maka anda akan terbebas dari gigitan nyamuk,

Formula khusus nya membuat nyamuk tidak ingin mengganggu kita lagi, dan tidak perlu lagi menggunakan lotion atau krim anti nyamuk.

Jika membutuhkan informasi detail seputar manfaat dan harga sabun nuskin liquid body bar, jangan sungkan untuk menghubungi ku melalui kontak yang tersedia yaaa..

Order via Chat/SMS/WA :


0 comments:

Posting Komentar